Perawatan Wajah di Rumah Siap Bikin Bunda Tambah Cantik

SALAMIBU – Sesekali Bunda harus memanjakan diri dengan perawatan wajah di rumah untuk meredakan stres yang dirasakan kulit. Waktu berjam-jam di depan komputer atau laptop serta pekerjaan rumah yang menumpuk dapat memengaruhi kulit.

Itulah sebabnya Anda harus meluangkan waktu untuk melakukan lebih dari sekadar membersihkan, mengencangkang dan melembabkan. TimesofIndia, kemarin mengungkapkan beberapa tips ahli tentang perawatan wajah di rumah yang dapat dilakukan selama pandemi.

1. Mencerahkan dan menghilangkan sembab di wajah

Pertama dan terpenting, kulit Anda perlu dibersihkan secara menyeluruh. Setelah selesai dengan pembersihan, fokuslah pada pengelupasan kulit karena merangsang produksi kolagen dan mengangkat sel kulit mati. Setelah proses pengelupasan, gunakan serum vitamin C yang kuat atau masker lembaran infus untuk mencerahkan kulit dan dapat dilanjutkan dengan pijatan.

2. Mengencangkan wajah

Bersihkan wajah dengan baik sebelum memulai dengan perawatan wajah. Bunda kemudian dapat menggunakan toner pengelupas yang membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit serta bertindak sebagai eksfoliator mikro yang lembut. Bunda bisa menggunakan firming sheet mask atau krim masker dan diamkan di wajah Anda selama 20 menit. Gunakan lampu merah led selama 20 menit setelah selesai dengan masker lembaran. Ini akan meningkatkan elastisitas kulit.

3. Metoksifikasi wajah di rumah

Hapus semua riasan wajah dengan micellar water. Kemudian, gunakan susu pembersih sebagai proses pembersihan ganda dan pijat lembut dengan gerakan memutar. Sekarang saatnya untuk mengelupas kulit dan menghilangkan semua kotoran. Ciptakan uap di rumah yang bisa digunakan setelah proses pengelupasan.

Selanjutnya, Bunda bisa menggunakan masker wajah yang dikemas dengan nutrisi untuk merendam kulit. Setelah membersihkan masker wajah, lanjutkan dengan serum yang menargetkan masalah kulit spesifik Bunda.

4. Fasial di rumah antipenuaan

Mulailah dengan uap wajah selama beberapa menit. Tindak lanjuti dengan pembersih lembut untuk menghilangkan kotoran. Kemudian, saatnya melakukan pembersihan menyeluruh dengan exfoliator untuk mendetoksifikasi pori-pori secara menyeluruh. Lanjutkan dengan pengencangan kulit.

Bunda kemudian dapat mengoleskan serum asam hialuronat yang akan melembabkan kulit dan membuatnya menjadi plum. Gunakan terapi cahaya LEG setelah serum untuk menambah nutrisi. Setelah selesai dengan semua langkah ini, Bunda dapat melembabkan kulit untuk memastikan terhidrasi dengan baik dan bergizi. [*]

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.